-->

Cara menambah income dari internet, dijamin "1000% GUARANTED"





Ada banyak cara untuk menambah income di Internet. dalam hal ini ada sedikit ulasan. semoga bermanfaat buat warga Condet dan sekitarnya...
1. Freelancer
Di Freelancer, Anda akan menemukan berbagai macam pekerjaan lepas waktu (freelancer). Anda adalah orang yang tahu bakat apa yang Anda miliki sendiri (menulis, desain web, media sosial, atau apapun), Anda dapat menemukan pekerjaan dalam daftar yang ada dan Anda bisa melamar pekerjaan tersebut.
Pekerjaan bervariasi dari 1 sampai 300 dolar per jam. Untuk pemula, Anda harus membuat akun dan mulai membangun profil Anda. Direkomendasikan untuk memulai pekerjaan dengan harga rendah dan berikanlah yang terbaik. Cobalah untuk banyak mendapatkan testimoni positif dan setelah Anda membangun profil yang baik, Anda dapat meningkatkan harga per jamnya. Singkatnya, Freelancer.com adalah tempat untuk mengkoneksikan antar pekerja lepas waktu.


2. Menjadi Asisten Virtual
Asisten virtual adalah pekerjaan populer di mana seseorang yang memiliki keterbatasan kemampuan internet dapat menggunakan dan menghasilkan uang. Dalam pekerjaan asisten virtual, Anda akan dipekerjakan oleh seseorang di internet untuk melakukan tugas sederhana seperti mengedit dokumen excel, meneliti dokumen, menemukan sesuatu di internet dan membuat daftar, dan membersihkan kotak masuk surat elektronik. Sejauh ini, pekerjaan ini adalah pekerjaan termudah yang dapat ditemukan di internet dan mendapatkan pendapatan yang layak.
3. Fiverr
Salah satu kekurangan terbesar dari dua metode di atas adalah Anda harus mencari perekrut. Jika Anda tidak menemukan pekerjaan yang cocok dengan kemampuan, Anda akan menganggur.
Metode ketiga ini untuk seseorang yang memiliki kemampuan yang unik secara alami. Fiverr adalah tempat di mana Anda dapat menjual kemampuan Anda dimulai dengan harga 5 dolar dan bisa lebih. Sebagai contoh, jika Anda adalah seseorang yang dapat mengkonversi teks dalam bentuk suara atau memasang WordPress atau melakukan apapun yang menguntungkan, Anda dapat meraih pendapatan yang bagus.


4. Blogging
Jika Anda memiliki kesabaran dan kemampuan menulis, blogging adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online. Anda dapat membuat blog gratis di Blogger. Anda harus menulis tulisan dari waktu ke waktu, mengatur banyak faktor seperti SEO, pemasaran blog, desain blog, dan Anda dapat mengajak pengunjung ke blog, dan setelah periode tertentu Anda dapat menghasilkan uang dari blog Anda. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog seperti Google Adsense, pemasaran afiliasi, dan berbagai program iklan seperti Chitika, Infolinks, dan lain-lain.
5. Penulis Lepas
Bagi seseorang yang berpengalaman menjadi jurnalis, editor, dan copyrighters, penulis lepas adalah sumber pencari uang yang bagus. Berdasarkan di mana level Anda berada, Anda dapat memilih level yang tepat untuk Anda. Anda dapat memulai mengambil pekerjaan sebagai penulis lepas dari berbagai situs dan mulai membangun profil Anda. Cara pintar lain untuk menghasilkan uang yang banyak secara online dari penulis lepas adalah dengan membuat portofolio yang dapat dilihat.
Buatlah sebuah blog dan tampilkan tulisan Anda. Anda dapat menambahkan sebuah halaman seperti “Pekerjakan Aku” atau “Layanan” dan biarkan yang lain mempekerjakan Anda. Jika Anda adalah penulis yang bertalenta, Anda dapat menulis untuk surat kabar dan majalah juga. Banyak perusahaan besar surat kabar dan majalah yang memilih pekerja lepas untuk menghemat biaya karyawan penuh.
6. Programmers
Jika Anda adalah seorang yang senang dengan programming dan memiliki pengetahuan tentang C++, Java, NET, PHP, maka Anda tidak perlu khawatir dengan pekerjaan apapun. Ada banyak kesempatan tersedia di internet. Anda dapat bekerja lepas pada Freelancer dengan mudah dan mendapatkan sejumlah uang yang layak dari pekerjaan Anda.

Post a Comment

0 Comments