-->

Sejarah dan 13 Karakter Yang Terdapat Pada Meme Comic Indonesia


Pada Akhir tahun 2014, Meme Comic Indonesia bekerja sama dengan penerbit Loveables dan penulis Widya Arifianti, mengeluarkan buku berjudul “If You Know What Happened in MCI”, yang isinya tentang keseharian kocak para admin Meme Comic Indonesia dan upaya-upaya mereka mengembangkan komunitas meme terbesar di Indonesia. Buku ini menjadi buku legendaris yg masuk ke dalam kategori Best Seller di berbagai toko buku online maupun Gramed*a seluruh Indonesia. Kamu yg berhasil mendapatkannya bisa dibilang kebalikan Bad Luck Brian.
Meme buatan para admin dan member banyak menjadi tren di kalangan netizen Indonesia, mulai dari parodi situasi sekolah, selebritis, ekonomi, politik dan masih banyak lagi. Media yang telah mendukung dan menampilkan profil komunitas Meme Comic Indonesia antara lain: Majalah Gatra, Radio TraxFM Jakarta, Harian Sindo, Anteve, Berita Satu, Kompas Online dan masih banyak lagi.

Selain itu Meme comic biasanya berisi tentang gambar-gambar ilustrasi yang di pelesetkan sehingga menjadi sebuah lelucon atau humor. Bagi anda yang penasaran siapa-siapa saja yang menjadi karakter pada meme comic indonesia yuk di simak di bawah ini :D

1. Derp & Derpina
Inilah tokoh utama dari semua Meme! Derp menunjukkan karakter orang yang melakukan aktivitas bodoh. Kalau dilihat, Derp memiliki mata yang juling, di Amerika, mata yang juling biasa digunakan untuk melambangkan orang yang bodoh.  Derp adalah seorang laki-laki dan memiliki pasangan bernama Derpina.

Meme Derp


2. Forever Alone


ane sedih campur haru juga nih sama FA. apapun yg mendekatinya akan menjauh. apapun yang dilakukannya akan selalu sendiri. pokoknya sedih gan.

3. Close Enough


tokoh meme yang satu ini selalu membahas tentang sesuatu yg memiliki kemiripan, atau cukup dekat.

4. If You Know What I Mean


meme ini memang diambil dari wajah mr.Bean, biasanya meme ono muncul jika meme tersebut agak bb atau yang memang you know what i mean

5. Genius

meme ini diperuntukan untuk kejeniusan yang over 

6. Fuuuuuu..!!

digunakan untuk seseorang yang sedang marah...

7. Crying meme



Ekspresi Kesedihan


8. Troll


















yah troll, bisa disebut jiwanya meme gan. meme yang satu ini spesialis buat ngejahilin orang. Karakter ini adalah karakter yang paling jahil dalam meme. Dia sangat suka ngusilin orang atau karakter meme yang lainnya. Dia pintar, tapi kepintarannya disalahgunakan untuk jahil kepada orang. Dia juga memiliki muka yang khas dengan senyum sadisnya yang terkesan meledek. Karakter ini juga sangat terkenal dan paling banyak penggemarnya. Contoh meme dari karakter troll:

Troll


9. Herp

Herp
Herp, ini dia karakter yang bisa dibilang menggemaskan dan suka bikin jengkel. Dan ini juga karakter yang bodohnya sangat melebihi si Derp dan Derpina. Dalam meme, dia selalu membuat pernyataan bodoh dan bikin kesal. Contoh meme dari karakter Herp kurang lebih seperti berikut:
Herp Meme

Nah, lihat kan? si Derp kan tanya ke Herp cara ngopy pakai keyboard, eh si Herp main nuangin kopi ke keyboard terus di minum. Ini sebenarnya siapa yang bodoh coba?

10. B*tch Please
B*tch Please

B*tch Please arti gaulnya di Indonesia adalah "please deh yaa", ya maksudnya kalau seandainya pembuat komik ingin protes ke ilustrasi gambar yang ia tampilkan. Muka b*tch please didapat dari wajah mantan atlet basket dari tim Houston Rockets, Yao Ming. Contoh meme dari karakter ini:



11. You Don't Say

Kamu tidak katakan, ungkapan yang digunakan ketika ada orang (Herp) yang mengatakan sesuatu yang sudah jelas

12. True Story

True Story, ya maksudnya karakter ini menunjukkan tentang kenyataan. Misal, apa kelakuan aneh yang kalian lakukan saat kecil.


13. Mad Dog 


Dikenal dalam film "Merantau" dan yang terakhir "The Raid" , tokoh ini sangat menyukai hal-hal yang berbau greget.

Demikianlah sejarah dan beberapa karakter meme comic yang biasa muncul dan menghiasi cerita meme, semoga setelah membaca artikel di atas dapat menambah wawasan kita dan semakin semangat dalam berkreasi guys.!!!

sumber : Mr.gendon

Post a Comment

0 Comments