-->

Bagaimana memilih Sapi kurban, Begini Solusinya



Bagaimana memilih sapi kurban yang baik ? begini solusinya

Sapi qurban baik adalah yang sudah kupak giginya, Sehat badannya, berumur minimal 3 tahun,  Tidak Cacat.Selain itu ada akad jual beli dalam bertransaksi brupa Ijab Kabul dengan berjabat tangan. Ijab merupakan pernyataan Jual. dan Qobul itu pernyataan beli. Ijab merupakan pernyataan Penyerahan barang dan qobul peryataan terima.

Sapi qurban yang dijual banyak bertebaran di penjuru jakarta. salah satunya SAPI QURBAN yang bernama ALWI QURBAN. beliau menerapkan hal ini sesuai sunnah rosul dalam bertransaksi. Harga sapi yang di perjual belikan juga sangat terjangkau. Mulai dari 14 juta sampai dengan 22 jutaan saat ini. hal ini dilakukan agar masyarakat dapat membeli sapi yang terbaik dari yang baik. SAPI QURBAN yang dijual Bang deni alwi diberi nama ALWI QURBAN yang beralamat di depan Jalan raya Bogor dekat  KOMSEKO Samping PASAR INDUK Kramatjati Depan polsek kramat jati. 

Bila ada saudara atau rekan atau juga kantor yang hendak berkurban bisa datang lansung ke Lokasi atau bisa hubungi Bang Maman di no. 0812 1272 6826

Demikian sekilas tata cara membeli sapi qurban. semoga bermanfaat dan sampai amal ibadah qurbannya.

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Post a Comment

0 Comments